Feromon Untuk Pria Akhirnya Terkena

Feromon diproduksi secara alami di semua manusia dan sementara mereka spesifik dalam jenis kelamin, mereka memiliki kekuatan untuk mendapatkan “tanggapan kawin” tertentu. Penting untuk dicatat bahwa hanya manusia lain yang responsif terhadap feromon manusia.

1. Cukup gunakan Obat Kuat ke kulit.

2. Area yang direkomendasikan mencakup semua bagian punggung, bagian dalam pergelangan tangan, leher, dada, dan di bawah lengan

3. Karena Anda menggunakan semprotan hanya satu semprotan yang diperlukan ke daerah yang dirujuk di atas. Ini bisa bertahan hingga 12 jam, yang cukup banyak waktu untuk sebagian besar.

4. Anda dapat membeli formula terkonsentrasi untuk ditambahkan ke cologne atau wewangian favorit Anda untuk hasil terbaik. Tidak perlu mengeluarkan $ 60 untuk sesuatu yang tidak menunjukkan hasil yang Anda harapkan. Guys, ini jawabannya.

Melalui penelitian yang ekstensif, telah terbukti bahwa manusia sebenarnya memproduksi dan merespon feromon. & nbsp; Bahkan telah disimpulkan bahwa siklus ovulasi seorang wanita dapat dipengaruhi dengan paparan feromon pria dan karena itu meningkatkan minat dan kemauan untuk bersetubuh.

Para ilmuwan pertama kali mengenali organ yang ditemukan di rongga hidung yang dikenal sebagai organ vomeronasal, atau dikenal sebagai VNO, pada tahun 1703. Namun, pentingnya VNO tidak diakui sampai saat ini dalam 25 tahun terakhir penelitian telah mampu untuk menjelaskan tujuan dan fungsi sebenarnya dari VNO. & nbsp; Sekarang diketahui VNO itu adalah bagian dari tubuh manusia yang mengambil pada feromon. & nbsp; Feromon tidak dapat benar-benar dilihat, dirasakan, didengar, dirasakan, atau dibaui, tetapi VNO dapat merasakannya. & nbsp;